Jumat, 24 Agustus 2012

Someone


Semua gara-gara bbm,aku kenal kamu.Lupa sih kenapa contactmu bisa ada di contactku-_- Pertama km nge-greetaku dan pas itu aku ilfeel sama km,ya soalnya km sksd bgt._.v dan setelah bbman kenalan gituu baru tau ternyata km itu temennya mas hevin dia mantanku dulu-_- pas itu km selalu ngomongn tentang mantanku itu,dan itu buat aku tambah ilfeel.Lamaaaaaaa bgt gak bbman sama km terakhir itu pas jamannya dbl,lama kan?wkwk dan baru-baru ini sekitar 2bulan yg lalu,km nge-greet aku lagi,ternyataaa dia gak pernah bbm aku lg gara-gara bbnya rusak.Yaudah kaan mulai saat itu sampe skrg dia sering bbm aku.Jujur anaknya asik,lucu,walaupun geje sih dikit:p kita tuh aneh kayak gak niat buat bbman gituu,balesnya aja seabad-_- dan dia itu superduper kebooo-__- aku gatau kenapa dia bls bbmku lama bgt,bbman sama cewek lain kah?ah gak mau suudzon,mungkin dia emang jarang pegang bb.Oiyaaa dia anak SMA lhoo baru kelas 11 dan temen akrabnya mantanku sendiri hfffttttt.oiya btw seminggu yg lalu dia agak "aneh",bls bbm lamaaaaaa bgt trs sedikit garing.Perkiraanku sih yaa kayaknya mas hevin tau kalo aku deket sama dia,itu keliatan dari pmnya paas bgt lg buka RU mas hevin update pm "pangan o dra!" hmm ya gak mesti sih itu buat dia tp tuh kyknya emang buat dia.Ah gatau deh,tp yg jelas skrg aku jd serba salah,gatau mesti gimana.Gamau kalo mereka marahan cuman gara-gara aku.Pede gila ya-_- ha-ha-ha(=|
Memang bener kata orang benci bisa jadi cinta,dan begitu pula sebaliknya.Ya dibilang benci sih enggak,cuman ilfeel gimanaa gitu sama dia,tp setelah dia balik lagi dan bbm aku setelah 2bulan gak bbm,kita mulai deket,dibilang dia mbribik aku sih enggak,ya sejenis temen deket/ttm gitulaahh.Baru-baru ini aku ngerasa aneh,aku selalu ngecek hape dan kalo led ungu-pink nyala buru-buru buka bbm,aku nunggu bbmnya dia.Aneh.Padahal dulu sama sekali gakpernah.Mungkin aku udah ada rasa sama dia.Jujur dia itu salah satu orang yg bisa buat aku move on dari ardian,dia bukan mbiribik,dia gak php.Dia beda,tp itu yg aku suka.Susah dijelasinnya dia itu kayak gimana.Ya pertamanya emang dia kayak ngasih harapan gituu,tp aku gak terlalu ngarep sih takutnya nanti sakit kalo gak sesuai harapan.Yaa pokoknya dia itu spesial buat aku,dia yg bisa buat aku bener-bener bisa move on dari ardian,dan dia itu baik,dan termasuk dalam kriteria versi #cowokece kuuuB-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar