Rabu, 10 Agustus 2011

move on ;;))

oke setelah aku putus jujur sejujur jujurnyaa aku msh sygbgt sama mantanku ... tapi mantanku yg peratama ...yaah dia bisa di bilang pacar pertamaku daaann itu aku sama dia udah 9 bln hampir 1 TAHUUNNN!!!!!!! -____-
hmmm tapi udahlah itu masa lalu ... walaupun susah pake BANGET  ngelupain dia,tapi aku coba buat lupain dia ... susah bgt aku gak tau gimana caranya buat lupain dia ....jelas jelas dia itu bisa di blg segala galanya buat aku dia first love ku .__. maka dari itu aku susah bgt lupain dia :__((
tapi aku percaya kalo masih banyak cowok selain dia,yg lbh baik dari dia,yg lebih perhatian dari dia,yg lebih sayang dari dia,pokoknya yg lebih-lebih dari dia :__))
Tuhan pasti ngasih kita yg terbaik,kalo emang km bukan jodohku kalo pun kita pacaran sampe beraapa lamapun gk bakal bisaa ... sebenernya gak rela sih ngelepas dia gitu aja tapi oke aku coba ...
daaann akhirnya setelah berbulan bulan lamanya *wueseehh ,aku udah bisa move on dari dia :DD  i really really happy :*
skrg aku suka sama filan :3 dia temen SMPku tapi beda kelas,tapi dia beda agama sama aku ok no problem :))
dia anaknya baik,seru,tinggi,ckp,manis tapi sayang dia CUEK mampuusssss -___-
kadang-kadang aku di buat nge-fly sama dia,walaupun aku jarang bangeeet smsan sama dia,kalo istirahat aku suka ke kelasnya haha
oiya aku punya cerita jadi pas hari apa ya itu?kalo enggak kamis,jumat.. aku maen ke kelasnya sama tementemenku biasalah disana ece22an -__-
pas itu temenku blg ke filan kalo aku nyariin dia daan apa jawabannya? dia blg mana?kok gk msk? *aku emang di luar kelasnya* sambil senyum gituu* demi apa aku seneng bgt haha :*






okee cukup sekian ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar