Selasa, 20 Desember 2011

EMIR MAHIRAA!!!! ♥

heyy heeyy kali ini aku mau posting tentang Emir Mahira!!dia yg main Garuda Di Dadaku :3 cakeeppp bgt oke ini fotonyaa....

 aawww so cooll :33 lovelove

manis bgt :33

kereen *.*

sedikit blur tp tetep ckp :3


GDD2!!!







manis :3

unuuaa :3



muahahaha banyak bgt yah fotonya? :p aku bener-bener ngefaannsss bgt sm dia,abis cakep,manis uu :33
Next to you is one of my favorite places to be.

Danbo :3













L O L


Tadi itu sumpah ngakak banget-bangetan berooww =)))) jadi kan yaa aku diajak sama mbakku ke rentalan mau pinjem pelem getoo .___. Biasa liburan gak ada kerjaan,selain cuman ol,tidur,makan,yaappss nonton pelem!!aku,mbakku,dan adekku yg unyuu ituuh naek motor ke utara,yaa aku minjem di daerah deket Griya Perwita ituu,pertamanya emang cuaca tidak mendukung sekali mendung bgt~~ pas kita nyampe kita asik milih-milih pelem,tiba-tiba hujan dereess bgt dan sialnya gak bawa jas hujan -_- akhirnya nunggu agak lama,lucunya adekku itu bawa hape mainan dia blg gini “mbk mbk andan ade moto hujan nii agus to?” =)) oke gak lucu ya #krik lanjuut setelah ujan lumayan reda,lgsg buru-buru pulang eeh di tengah jalan ujan lagi,akhirnya neduh ._. gak lama udah gak begitu deres,daann pas mbakku nyarter motornya demiapa ini ngeselin bgt!ujan deres lg hisshh asdfghjkl -__- akhirnya gak lama reda,daann ujan lagi,neduh lg,dan mbakku punya ide,buat minjem payung di  rumah kenalannya,akhirnya tanpa basa-basi kita kerumah kenalannya mbkku itu,dan kita pinjem payungnya...lanjut jalan lagi ternyata adekku bobok otomatis yg harusnya aku megang payung pake 2 tangan jd 1 tangan,pertamanya lancar-lancar aja tuh yaa pas mbakku sedikit ngebut weeerrrr payungnya naek keataw semua sampe besi-besinya itu,beraattt bgt ngakak bgt pas itu =))))) dijalan tuh yaa gak bisa nahan ketawa wkwkwkkwkw =)))))) pokoknya ngakak bgt!!!!

Minggu, 18 Desember 2011

Life.


Hidup,hidup itu kadang susah kadang seneng.Dan pasti semua orang bakal ngerasaiin itu.Hidup gak selamanya seneng terus ada kalanya kita susah,tapi hidup juga gak selalu susah terus pasti ada senengnya.Kita gak tau hidup kita bakal berjalan kayak apa,kita cuman manusia biasa.Semua udah diatur sama Tuhan.Mungkin Tuhan ngasih kita cobaan yg menurut kita berat bgt,tp Tuhan gak bakal ngasih kita cobaan melebihi kemampuan kita.Dan mungkin kita dikasih cobaan biar kita lebih dewasa,dan pasti dibalik itu semua ada hikmahnya.
Yapppsss aku sekarang mau berubah,gak mau galau lagi tp dikit boleh lah ya ._. muehehe aku ngerti skrg aku lg yah semacam susah,galau dll tp aku yakin pasti bsk entah kapan aku pasti bahagiaa :D dan buat semua yg udah nyakitin aku,ngecewain aku,PHPin aku makasih buat semuanya,kalian udh buat aku jd orang yg hmmm lumayan sabar :p aku gak berharap KARMA bakal dtg ke kalian,baik kan akuuhh :) pdhl kalian jahat bgt lho sama aku,apalagi 01 muahahaha tp it’s okaay dendam itu tidak baik,yg penting aku udh minta maaf,terserah sih kalo enggak maafin :p dosa tanggung sendiri~~  sekali lagi big thanks buat semua yg udh nyakitin aku makasiiihh bgt :3 semoga kalian berbahagia disana dan KARMA tidak terjadi pd kalian~amiinnn yaahh o:)
Oiya masalah pacar.aku udh janji gak bakal pacaran selama SMP ini,mungkin SMA baru mau :p tp kalo ada sih -_- haha kalo misal suka-sukaan gapapa lah,emang suka harus mesti pcrn?enggak kan jd yaahh sebatas suka-sukaan sajoo ._. aku SMP mau konsen UN dapet NEM bagus masuk SMA fav. AMEEENNNNN!!!!!! Lagian jodoh ditangan Tuhan,kalo jodoh gak bakal kemana kok yaaa :p tp aku pengen jodohku 01 :p #eh .__. Jujur msh ada rasa sm dia,walaupun dia udh ngebuat aku benci sebenci-bencinya sama dia,buat aku misuh-misuh ke dia,walaupun dia udh gak bakal mau kenal aku,tp aku tetep msh syg dia :) jujur aku gak bisa benci km eh .... seek ini kok mah galaaww? -__- oke deh pokoknya sekarang aku mau berubah *cliinng* #mbadut

Kamis, 15 Desember 2011

Hari Ini ♥


Alhamdullilah alhamdullilah alhamdullilaah makasih yaAllah usahaku selama ini gak sia-sia ;) akhirnyaaaaa hasil belajarku gak sia-sia aku dpt rank 7 paralel dari 144 siswa :DDD yuhuuuu yuhuuu *syukuran* *dugem* .___. Gak nyangka bgt,pdhl kemaren aku ngiranya bakal rank dibawah 10 besar tp ternyata enggak malah dpt 10 besar :) makasih yaAllah makasih :33 oiyaaa td kan yaa sebenernya libur tp gara-gara mau liat hasil UAS jd masuk,tp no prob lah -_- pas lg nongkrong #cielah bahasanya wkwk di deket gerbang temenku manggil suruh ke ruang LAB Komp. Yaudah aku & friend ke sana,kita mau liat hasil UAS ternyata kertasnya cuman 1,dan itu pun untuk meraihnya #oposih ._. harus perlu perjuangan karena 1 kertas diperebutkan sama hmm sekitar 10 orang -_____- dan ada cowok yg megang tu kertas,aku dibelakangnya seperti meluk ._. mau ngambil tuh kertas,seett dia nengok!!!!! Asem asdfghjklmnbvcxzhsjalawk HUDAAA!!shock mana temen-temen pd ngece “bebeeebb” yaa dia itu dulu pernah “bebeb”an sama aku .__. Lanjut,dia trs langung senyum sm aku uwoooo :333 haaha mbalah ngopoh -_- dan td pas pulang pun ketemu ciakakakakak pokoknya hari ini aseekkkk daahh~~~
Oiyaaaaa td kan yaaa ada temenku bawa motor,nah trs aku bonceng tp kita cenglu mending gitu ya cenglu pake motor biasa,ini matic berooww!!! .__. Nah kita lewat jakal kan tuh wuusss kenceenngg setengah modar sampe mata gak keliatan nah hampir deket rmhku kan biasa kalo pagi banyak polisi daann kita udh tau kalo disana banyak polisi,namanya bandel ya kita,kita dengan bodohnya tetep melaju dengan kencang~~ dan gak bejonya malah kecegat .__. Aseemm tenan tp untung cuman di blgn “halah halah,wes ra nggo helm,cenglu” ckck dengan polosnya kita bertiga cuman nyengir dengan muka tanpa dosa .__.v hauahahaha ngakak deh =))))))))))

Senin, 12 Desember 2011

just LOL photos!

 wagu bet .__.
elek pool -_- ben


seperti bukan aku .__.












shock ....


Wooaaaa gak nyangka bgt bgt bgt kemaren bisa ketemu sama mas hevin unuaaakkk :333 bener bener kangen pake bgt sama dia,penasaran sama mukanya yg skrgyg anak SMA getoo B) sumpaah yaowoh demiapa cuakeeepppp bgt :3333 keren bgt sumpahan :O sampe aku shock liatnya *.* dia pake vixion,helm ink abu-abu woaaaa cakeeppp bgt :33 just fans yeaah ;)) dia jg udh punya pacar kok,aku kn cuman mantan -___- dan cukup ngefans sajaa :33

Sabtu, 10 Desember 2011

Ada Band-Setengah Hati #jleb


tertegun ku memandangmu
saat kau tinggalkanku menangis
bodohnya ku mengharapmu
jelas sudah tak kau pedulikan cintaku
mestinya telah kusadari
 betapa perih cinta tanpa balasmu
 harusnya tak ku paksakan
 bila akhirnya kan melukaiku
reff:
mungkin ku tak akan bisa
jadikan dirimu
kekasih yang seutuhnya mencinta
namun kurelakan diri
jika hanya setengah hati
kau sejukkan jiwa ini
ku hanya terus berharap
satu hari kau mampu sadari
tiada yang pernah mengerti
sepertiku setulus hati mencintamu