Kamis, 15 Desember 2011

Hari Ini ♥


Alhamdullilah alhamdullilah alhamdullilaah makasih yaAllah usahaku selama ini gak sia-sia ;) akhirnyaaaaa hasil belajarku gak sia-sia aku dpt rank 7 paralel dari 144 siswa :DDD yuhuuuu yuhuuu *syukuran* *dugem* .___. Gak nyangka bgt,pdhl kemaren aku ngiranya bakal rank dibawah 10 besar tp ternyata enggak malah dpt 10 besar :) makasih yaAllah makasih :33 oiyaaa td kan yaa sebenernya libur tp gara-gara mau liat hasil UAS jd masuk,tp no prob lah -_- pas lg nongkrong #cielah bahasanya wkwk di deket gerbang temenku manggil suruh ke ruang LAB Komp. Yaudah aku & friend ke sana,kita mau liat hasil UAS ternyata kertasnya cuman 1,dan itu pun untuk meraihnya #oposih ._. harus perlu perjuangan karena 1 kertas diperebutkan sama hmm sekitar 10 orang -_____- dan ada cowok yg megang tu kertas,aku dibelakangnya seperti meluk ._. mau ngambil tuh kertas,seett dia nengok!!!!! Asem asdfghjklmnbvcxzhsjalawk HUDAAA!!shock mana temen-temen pd ngece “bebeeebb” yaa dia itu dulu pernah “bebeb”an sama aku .__. Lanjut,dia trs langung senyum sm aku uwoooo :333 haaha mbalah ngopoh -_- dan td pas pulang pun ketemu ciakakakakak pokoknya hari ini aseekkkk daahh~~~
Oiyaaaaa td kan yaaa ada temenku bawa motor,nah trs aku bonceng tp kita cenglu mending gitu ya cenglu pake motor biasa,ini matic berooww!!! .__. Nah kita lewat jakal kan tuh wuusss kenceenngg setengah modar sampe mata gak keliatan nah hampir deket rmhku kan biasa kalo pagi banyak polisi daann kita udh tau kalo disana banyak polisi,namanya bandel ya kita,kita dengan bodohnya tetep melaju dengan kencang~~ dan gak bejonya malah kecegat .__. Aseemm tenan tp untung cuman di blgn “halah halah,wes ra nggo helm,cenglu” ckck dengan polosnya kita bertiga cuman nyengir dengan muka tanpa dosa .__.v hauahahaha ngakak deh =))))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar