Minggu, 18 Desember 2011

Life.


Hidup,hidup itu kadang susah kadang seneng.Dan pasti semua orang bakal ngerasaiin itu.Hidup gak selamanya seneng terus ada kalanya kita susah,tapi hidup juga gak selalu susah terus pasti ada senengnya.Kita gak tau hidup kita bakal berjalan kayak apa,kita cuman manusia biasa.Semua udah diatur sama Tuhan.Mungkin Tuhan ngasih kita cobaan yg menurut kita berat bgt,tp Tuhan gak bakal ngasih kita cobaan melebihi kemampuan kita.Dan mungkin kita dikasih cobaan biar kita lebih dewasa,dan pasti dibalik itu semua ada hikmahnya.
Yapppsss aku sekarang mau berubah,gak mau galau lagi tp dikit boleh lah ya ._. muehehe aku ngerti skrg aku lg yah semacam susah,galau dll tp aku yakin pasti bsk entah kapan aku pasti bahagiaa :D dan buat semua yg udah nyakitin aku,ngecewain aku,PHPin aku makasih buat semuanya,kalian udh buat aku jd orang yg hmmm lumayan sabar :p aku gak berharap KARMA bakal dtg ke kalian,baik kan akuuhh :) pdhl kalian jahat bgt lho sama aku,apalagi 01 muahahaha tp it’s okaay dendam itu tidak baik,yg penting aku udh minta maaf,terserah sih kalo enggak maafin :p dosa tanggung sendiri~~  sekali lagi big thanks buat semua yg udh nyakitin aku makasiiihh bgt :3 semoga kalian berbahagia disana dan KARMA tidak terjadi pd kalian~amiinnn yaahh o:)
Oiya masalah pacar.aku udh janji gak bakal pacaran selama SMP ini,mungkin SMA baru mau :p tp kalo ada sih -_- haha kalo misal suka-sukaan gapapa lah,emang suka harus mesti pcrn?enggak kan jd yaahh sebatas suka-sukaan sajoo ._. aku SMP mau konsen UN dapet NEM bagus masuk SMA fav. AMEEENNNNN!!!!!! Lagian jodoh ditangan Tuhan,kalo jodoh gak bakal kemana kok yaaa :p tp aku pengen jodohku 01 :p #eh .__. Jujur msh ada rasa sm dia,walaupun dia udh ngebuat aku benci sebenci-bencinya sama dia,buat aku misuh-misuh ke dia,walaupun dia udh gak bakal mau kenal aku,tp aku tetep msh syg dia :) jujur aku gak bisa benci km eh .... seek ini kok mah galaaww? -__- oke deh pokoknya sekarang aku mau berubah *cliinng* #mbadut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar