Rabu, 10 Agustus 2011

terserah ....

hari km ultah aku seneng bgt aku udh nunggu22 km ultah .... oke emang kita musuhan,km marah sama aku,benci bgt malah :D oke gapapa kok aku tau itu ... aku cuman mau kita gak musuhan gini aku pengen kita sahabatan tapi itu GAK BAKAL BISA!!!!!! -___- aku minta pendapat sama temen-temen enaknya ngucapin atau enggak .__. temen temen bilang "ucapin aja ndan" dan akhirnya aku ngucapin ultah blablabla ke km ... jam 12.34 smsku ke kirim ke km aku udah ngayal tentang blsanmu gini nih : * amiin makasih ya :)
                                                                  * iya makasih ya :)
                                                                  * makasih pandan :)
daan ternyata bener km gk jawab kayak yg aku khayalin -____- nyesek tau gak sih???? aku udah rela relain beli pulsa cuman buat NGUCAPIN ULTAH buat km aku pikir dengan aku ngucapin kayak gitu ke km,km bisa baik sama aku gak atos sama aku ..... ternyata aku salah okee cukstaw aja yaaa ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar