Sabtu, 24 September 2011

BEST DAY !!!!!!!!! :33

Tuhaaaaannn gilaaa sumpah ini gila!!!!Hari ini aku seneng bangetbangetbangetbanget:DDDDDD sumpah gak bakal ngira bakal kayak gini aaaa masih gak percaya soal ini :DD oke tenang,tenang ini bukan mimpi,ini kenyataan ;;)))) tau gak aku seneng kenapa??jadi gini tadi pagi pas berangkat sekolah aku kan di turunin di gang yang mau ke deket sekolahku,padahal biasanya aku di turunin di pas gerbang,naah karna aku di turunin di deket gang sekolahku,aku terpaksa jalan dong yaa ke sekolah .....
Naaahh pas aku jalan tu yaa kan aku nunduk sambil kucek-kucek mata soalnya mataku gatel wkwk,terus dari belakang ada motor,tp aku gak tau itu siapa,aku gak berani liat,nah pas itu kan ada polisi tidur gituuu kaan,pas motor itu kayak berhenti gituu lo soalnya ada polisi tidurnya,terus terus kaan aku nengok ke samping *tampang polos* sumpaah mukaku pas itu tampang bodooo banget,melongo gitu kayak shock,taauu gaak itu siapaa???FILAAAANN!!!!aku kaget kan dia ngeliatin aku terus,aku juga gak percaya kalo itu filan,aku juga merhatiin dia,eh dia senyum sama aku,yaTuhaaann demiapa senyumnya maniiiiisssss bangeeeettt :3333 syuurrrgaaa deeh :))) aku juga bales senyum juga dong,jd senyum2an gitu,terus dia ngomong sama aku,tapi gak jelas,jd aku cuman blg “hah?apa?apa?” eh dia lgsg pergi deh wkwkwk :DDDD sampe dia masuk gerbang ituu yaa dia masih ngeliatin aku,sama senyum-senyum gituu aaaaaaaaaa seneeeennnnggg bgtbgtbgtbgtbgtbgt!!!!!!!!!
Ada hal yang bikin aku juga seneng bgt ;;;;;))))) jadii aku skrg lagi “suka” sama kakel namanya mas Bangun Satrio,pertamanya kita gak deket tp karna sering smsan jadi deket,dia orangnya asik,seru,enak di ajak smsan,sama perhatian hehe...jadi tadi pas istirahat kedua kan aku di kelas soalnya males keluar,aku ngobrol-ngobrol gitu sama temen-temen,kebetulan tempat dudukku deket kaca agak belakang,nah samping kelasku agak belakang dikit ada kantin,nah biasanya anak cowok pada jajan di situ,biasaalah aku bercanda-canda ketawa-tawa gaya soimah sama temen-temen,sebelumnya di kaca jendela deket tempat dudukku,ada orang yang ngintip-ngintip gitu dari luar,tapi bukan Mas Bangun,nah pas aku masih ngobrol-ngobrol sama temen-temen,paaaasss banget aku ngeliat ke kaca jendela,eehh ternyata ada Mas Bangun disituu!!! Terus dia juga ngeliat aku,senyum ke akuu :33333 aku juga senyumin dia,hbs dia pergi,aku langsung lari-lari teriak teriak di kelas sampe dikatain edan sama temen temen wkwkwkwk :333
Well,aku seneeeennnnngg bgt hari ini,best day ever ku laaah hari ini,dari awal berangkat sekolah sampe pulang aku seneeeengg terus :3333 aaaa gak bakal lupa sama hari ini!!!! Pokoknya aku seneeennngg bgt hari ini!!! :)))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar