Minggu, 18 September 2011

MISTERI ......

Aku ceritain tentang misteri disekolahku yaa :D mumpung inget haha,ceritanya seru lo :DD okelah cekidot ..
jadi ceritanya gini ...
Sekolahku letaknya di Jakal KM.10,9 sekolahku deket jalan raya,tepatnya Jakal,jadi kayak masuk gang gitu tp seberang jalan ...tepat di barat sekolahku ada kebun buah naga,sebrang jalan ada Pabrik kain perca & furniture gitulah katanya pabrik itu angker,tapi emang bener ..setiap malem kamis,hari jumat pasti ada yang kecelakaan di situ dan anehnya setiap sekolahku ada tahun ajaran baru pasti alumni,atau keluarga SMPN 2 Ngaglik ada yang kecelakaan ... itu bener bener REAL,tanpa rekayasa #ek .__. nah pas aku kelas 7 aku di ceritain sama guru IPS ku kalo ada alumni yang meninggal di depan pabrik itu,karna kecelakaan ..pertamanya semua temen-temen termasuk aku nganggepnya biasa aja yaa emang kita semua bakal meninggal,dan kita gak tau kapan itu terjadi,jd ya kita nganggep biasa aaja soalnya emang wajar ..
setelah agak lama,aku masih inget pas pasca erupsi merapi temenku namanya NEDI kecelakaan sama mobil pickup,sampe tangannya di gips,setelah 2 minggu kejadian itu kakak kelasku Mas Sangga,kecelakaan sama mobil di depan pabrik itu lagi ngeri bgt kecelakaannya,aku liat sendiri!! sampe mobilnya ngguling ke selokan,kacanya pada pecah,motornya kakelku juga sampe penyok,stangnya sampe balik bayangin ... tapi Alhamdullilah kakel ku cuman pingsan aja O:)
katanya sih yaa pabrik itu minta tumbal gitu deeh katanya sih,jakal KM 10 keatas tu angker ...
nah kemaren pas pel.Bindo kan cerita cerita gitu,pertamanya gara-gara uang,gak usah aku ceritain ya yg tentang uang itu .. nah temenku ada yang deket sama anak kelas 7A,anak kelas 7Anya itu namanya robbi,dia punya indra ke-6 gitulah ..nah temenku namanya sari,itu pacarnya bilang ke guru B.indo ku kalo katanya robbi ngeliat bayangan gitu,anak kecil masuk ke kelas 7A,robbi sebelahnya robbi emang kosong,gak ada yang make,anak kecilnya itu katanya celingak-celinguk di depan kelas,pas bgt ngeliat robbi,terus robbi nya lgsg pura-pura gak liat,nah anak kecilnya mau duduk di sebelahnya robbi,kebetulan kursinya di naikin ke atas meja,soalnya gak ada yang make,anak kecilnya itu mau nurunin kursinya tapi gak bisa ..terus akhirnya di bantu sama robbi itu,anak kecilnya langsung duduk,trs nunduk kayak nulis-nulis gitu ..
pas sari selesai cerita ke guruku itu,guruku mulai cerita ... Jadi ternyata bener,dulu tahun ajaran 2000 brp gitu sekitar 2007an ada murid ajaran baru yang kebetulan,emang dia kelas 7A juga,jadi dia meninggal karna kecelakaan di depan pabrik itu juga.. ceritanya,pas itu dia mau berangkat pramuka bonceng kakak pembina,namanya kak Riyanto,pas itu lagu hujan,tapi cuman gerimis .. emang kan yaa Jakal rame,apalagi pas KM situ rame bgt,ceritanya dia sama kak riyanto itu mau nyebrang gitu karna jalanan rame + hujan jadi jalan licin,kak riyanto jd di tengah-tengah gituu nah anak kelas 7Anya itu (aku gak tau namanya) gak pegangan sama kak riyanto,dann .. pas itu ada truk dari belakang,nyeruduk motornya kak riyanto sama anak 7A itu,karna dia gak pegangan sama kak riyanto,dia kepental kebelakang kepalanya bocor gitu lah,pas mau di bawa ke Rumah Sakit,dia meninggal :''((( kasian yaa :'' .... dan itu terjadi tepat hari jumat sore,kejadian aneh kecelakaan gitu juga sering terjadi pas hari malem jumat lah,pas jumatnya lah,pokoknya hari-hari itu dan itu pasti terjadi pas di Jakal KM 10 an gituu ... pas dulu itu juga ada ibu-ibu yang lagi hamil,hbs dari pasar,jalan di trotoar kejadiannya pas itu hari kamis pagi,ibunya itu jalan biasa di trotoar,tiba-tiba ada mobil yang supirnya mabuk dari arah utara kenceng braakk nabrak ibu-ibu yang hamil itu ...dan ibu0ibunya meninggal di tempat,sampe katanya kakiknya patah,mobilnya ringsek sampe kaca pecah semua,disitu juga ada tiang lampu gitu,masa ya tiangnya sampe bengkok ke bawah gitu,kebanyang gimana ngerinya -__- sampe spion mobilnya patah ... aku liat sendiri sehabis plg sekolah sengaja lewat situ buat ngebuktiin bener atau enggaknya ...
hmmm itu cerita tentang daerah sekitar sekolahku yang angker,dan itu cerita bener-bener nyata tanpa ada rekayasa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar