Senin, 05 September 2011

NO GALAU!!!


Setelah ksbb,akhirnya skrg aku sadar dia emang gak pantes buatku..nyesel udah ngarepin dia sampe segitunya -__- skrg udah gak ada lagi kata GALAU,KSBB lagi ..sekarang adanya happy :))))) aku udah gak mau lagi ngarepin km lagi,skrg semua udah jelas ..
Mulai dari skrg aku udah bisa nyoba luapain km,gak ada lagi yang inget tentang km lagi,walaupun inget aku gak bakal nangis lagi,galau lagi,ksbb lagi ...walaupun sebenernya susah bgt sih lupain km tp pasti Tuhan ngasih yang terbaik buat kita,jd aku percaya aja :) aku udah bisa move on dari kamu :D
Kamu emang atos sama aku banget malahkm benci sama aku,ka.mu sebel sama aku atau apalah,tapi aku gak pernah dendam sekqlipun sama kamu ..aku percya aja KARMA pasti berlaku :D tapi gak tau kapan itu dateng ;;))
Dan sekarang aku siap buka lembaran baru tanpa ada Galau,Ksbb,Nangis dan sebagainya yang berhubungan sama kamu,sekarang aku udah MOVE ON!!! :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar