Minggu, 30 Oktober 2011

29.10.11 ♥♥

Kemaren sabtu itu emang sesuatu bgt :33 29.10.11 :)  aku smsan sama “dia” yg buat aku ngefly,ini smsnya :
U : halo? :)
P: halo juga :)
U: lagi apa?
P: smsan aja hehe km?
U: lagi mikirin km yaang :D
P: weh?haha
U: haha suka gak?
P: apanya?wkwk pasti lagi maen ya?
U: iyaa tp aku masih mentingin km og :)
P: ekyaakk serr haha terbang lho aku haha
U: yasana :p wkwk inget gak kita jadian kapan? :*
P: ha?emang kita pernah jadian? .__. Salah kirim yah?
U:  enggaak :) nggak inget po?kita kan jadian sekarang,mau gak yaang jadi pacarku? :3
P: eh eh bukannya td juga udah ngomong gitu yah haha ...hmm gimana ea?mau gak ea? :p
U: salahnya td gak jawab :p ya gimana?serius lho aku yaang  >.<
P: haha biaar :p hmm bsk aja deh jawabnya hahehahe
U: maunya sekarang! :p
P: yaa mikir mikir dulu -__-
U: yaudah deh aku tunggu bsk ya yaang :*
P: hmm ya .___.
U: aku sayang km :*
Gak ku bales malemnya dia sms “goodnight sayaang :*”
Demiapa aku ngefly bet tp gimana yaa aku bingung sama perasaanku sendiri ke dia kayak gimana aku masih blm yakin sama dia .___. OH GOD!!!HELP ME PLEASEE!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar