Senin, 31 Oktober 2011

unuaa :33

SMS UNYU :33
P: km beneran sayang sama aku po?
U: yaiyalah beneran :)
P: haha bener?gak PHP lho
U: iyaa bener gak percaya -.- enggak kok aku beneran tulus sayang sama kamu :*
P: haha makasih yah :)
U: iya sama sama yang :*
P: kok km bisa syg aku?
U: ya bisalah :p gak boleh po?
P: wkwk hmm boleh gak ea?kasih tau gak ea?haha
U: haha kamu tu bikin gemez e yang -_-
P: wii malah ngapa :p wkwk
U: wkwk muah muah deh :*
P: week? :p
U: knp? :D eh bsk mulai tgl 7 jarang smsan ya aku udah TPM e maaf yaang :(
P: gapapa :p oalaah gitu yaya gapapa kok :) belajar yg bner yah :D semangka!!semangat kaka .__. :DD wk
U: iyaa doain ya yang :*
P: amin :p wkwk udah yah aku bobok dulu hahehahe
U: oke yang :) goodnight :* muah muah
Aku ngefly bgt :)
Sekian dan terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar