Sabtu, 10 Desember 2011

kicau kicau gueehh B)


Issshh gak tau kenapa sebel bgt sama yg namanya C O W O K!!!!benci sebenci-bencinya sama mereka -_- menurutku dimana-mana cowok itu sama aja!! Mungkin bagi yg baca ini,gak sependapat sama aku,well ini jg cuman menurutku .__. Cowok itu walaupun sebenernya dia baik,tp tetep aja sama-sama suka ngasih harapan,walaupun baik tp suka bikin galau,dan intinya cowok itu J A H A T! Walau kadang mereka bikin nge-fly sampe langit ketujuh,tp sering jg lgsg dijatuhin dan itu rasanyak sakit bgt coy! Hmm..walau semua cowok aslinya pd gak kayak gitu,tp semua cowok yg aku kenal kayak gitu semua .....Dan mereka semua gak ngerti apa yg aku rasain,dan emang seharusnya gak usah perlu tau! HA-HA pas lagi galau-galaunya gk bisa move on dari 01,seerr dtg seseorang yg bisa bikin move on,dan lupa dr 01,pas kita udah beneran sayang sm dia,dan dibuat ngefly sama dia ternyata PHP,hmm galau lagi setelah itu seerr dtg lagi orang yg bener bener udah buat aku sayaang sm dia,dan aku mau serius sama dia,dan ternyata putus,gk ada kabar dan seperti biasa kayak yg lalu-lalu lost contac~ hahahaha hbs itu dateng lg orang yg awal sih cuman biasa,dan dia ngsh harapan,sebenernya masih trauma dan akhirnya dia buat aku percaya dan hasilnya PHP lagi .__. Dan akhirnya aku nemuin cowok yg bisa buat aku ketawa,dan gk pernah bikin aku galau,dia selalu ada buat aku selalu ngehibur aku,dia cowok yg paliiiinng baik yg pernah aku kenal :) dan aku ada feeling sm dia,tp aku buat ngilangin rasa itu,dia udah “punya” ...aku sempet galau gara-gara dia alhamdullilah gk begitu lama,dan di saat aku galau itu dateng cowok,yg sebelumnya gak pernah kenal,dan tau bermula dari facebook yaapppss mungkin kalian tau,dari postinganku yg dulu-dulu,itu 21,dia yg buat aku syg bgt sama dia,emang dia baik,perhatian,pokoknya kriteria ku bgt!tp..emang ya mulut cowok itu gk ada yg bs dipercaya!janji janji janji?tapi cuman di mulut! “aku gak mau nyakitin cewek,aku tau bgt perasaan cewek :)” itu kata-kata mu dulu,HA-HA sekarang udah gak berlaku lagi!itu semua cuman OMDO!!janjimu km gak bakal PHP,bakal ngertiin perasaan cewek,tp apa?gak ada bukti,cukup tau aja .....aku cuman bisa curhat lewat sini,cuman curhat ke shbt2ku “jangan negthink deh ndan,paling dia lg ada masalah,jd untuk sementara waktu dia gak mau diganggu,percaya bsk pasti dia bakal jelasin semua :) sabar ndan mana mungkin bisa sabar coba,kalo setiap aku kenal cowok ujung-ujungnya di PHP,kenapa sih gak ada cowok yg bisa serius?udah gak ada lagi cowok yg bisa serius?yg gak PHP?atau semua cowok emang PHP semua? -_________________________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar