Sabtu, 28 Januari 2012

09 ♥


Bahahahaha skrg aku lagi “deket” sama cowok lhoooo:DD *brb nge-shuffel* tp sebenernya gak ada apa-apa sih -_-v cuman kakak adek,semogaaa gak kayak dulu lagi,semoga aku gak suka sama dia,dan aku gak mau kejadian sama 21 itu bakal keulang:’’’((( aku emang gak ada rasa sama dia,tp setiap dia sms tuh ngerasa beda,serasa seneeenng bgt,kalo dia gak sms rasanya juga ada yg ganjel -_- apaa maksut dari semua ini?mari kita tanyakan pd rumput yg bergoyang~~~
Daann setelah beberapa hari kita gak smsan,dan aku lupa kalo aku pernah smsan sama dia -__- muehehe tiba-tiba dia sms daan aku baru sadar kalo aku punya nomernya muihihihihi:3 dia selalu sms duluan,tp tuh yaa dia tuh kalo ngajak smsan pertamanya seru,enak,tp kalo udh agak akhir2 gitu sedikit bosenin -__- pertama dia sms gini “Adeek:)” karna aku balesnya lama dia sampe ngirim 3 kali bhahahaha -____- hbs itu tanya-tanya kabarku gimana,dia tiba-tiba tanya gini nih:
I : gak maen dek?
P : hehe enggak mas,td mau maen eh malah ujan -_- lah km?
I : g ada temen,mau nemenin?
P : nemenin apa mas?smsan?:O #disini keliatan kalo aku oon -__-
I : nemenin maen dek
P : oh haha hmm gmn yaa?:p nanti kalo cewekmu marah gimana?atut:p
I : enggak wes,ayo maen
P : nanti kalo pcrmu marah gimana?:p
I : aku gk ada cewek
P : ya kapan-kapan ya mas:p
I : halah
P : muehehehe knp mas?-_- emang kapan mau maen?hari ini?
I : gpp,iya hari ini
P : oh dimana?
I : kalimilk yuk?
P : yg dimana seturan?
I : iyaa seturan aja,ayo
Wooaaaaa dia ngajak aku maen,tp aku gak bisa,ada pacarnya kakakku dtg,dan aku gak boleh maen -___- dan akhirnyaa aku sama dia gak jadi maen -__- oiyaa dia anak SMA kelas 1,di SMA....... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar