Selasa, 31 Januari 2012

Bye galaau~~~

Muahahahaha aku senang,aku senang :D ternyata di 2012 ini aku udah jarang galau!!!dan mungkin udah gak pernah galau :33 syukuuurr bgt akhirnyaaa aku udah gak pernah galau,pdhl tu yaaa semenjak sering di PHP daan sering ksbb gityuuh jd galaauu,dan gak tau kenapa skrg gak pernah galau lagi yeeyy:D sekarang jd lebih happy,kayak gak ada beban,pokoknya jd ploooong bgt haha alhamdullilah yaaah ;;)
Oiyaaaa sejak kemaren tuh yaaa seneenng bgt,apalagi kalo sekolah berasa semangat bgt,gak tau kenapa padahal biasanya tuh maleeess poool kalo mau sekolah tu,pengennya libur trs,tp skrg jd beda,kalo pas libur pengen bgt cepet2 sekolah hahaha dan kayaknya salah satu penyemangat sekolahku yaaa....dia hahaha
Yg bikin aku seneng jugak tuh yaaa sekarang setiap pulang sekolah tuh mesti ketemu sama 08,dan kemaren ituu dia senyum sama aku yaAllah demiapa pgn bgt loncat-loncat,makan beling,sama debus bhahahahahaha pdhl aku pikir dia tu udh cuek sama aku -_- dan tadi juga dia ngeliatin aku terus,kata temenku sih hahaha
Pokoknya sekarang intinya tuh aku LAGI SENENG,GAK ADA KATA GALAU,KSBB DAN SEMACAMNYA ;;) daan semogaa gak cuman bulan januari ini sampe beberapa bulan sampe taun-taun berikutnya aku tetep kayak gini amiiiinnnn!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar