Kamis, 11 Agustus 2011

apa fungsi blog ..

sebenernya apaan sih fungsi blog? hmmm itu pertanyaan yg sering aku bingungin .__.
menurutku blog itu buat nyurahin unek unek hati kita tentang siapa aja tanpa harus ada yg protes kaan?? ini juga blog blog kita unek unek dari hati kita masing masing jadi kenapa harus ada orang lain yg bukan haknya marah marah,mbacot tentang blog kita?SALAH apa?kalo kita ngeluarin unek unek kita sendiri?
please yaa gak usah mbacot deh ... hak ku dong ya mau nulis apa di blog apa urusanmu .. jujur ini masalah udah agak lama,tapi aku msh kesel aja sama kamu ya kamu RIZKHA anak smp 12 sumpah jijik bgt aku sama kamu,bilang aja deh kalo km pengen ngerebut dia dr aku,aku jg tau kok skrg garagara KAMU aku sama dia musuhan bagus bgt deh yaa good job buat km ;;)) tau kok aku km yg smsan sama dia pake syg22an eh kmnya gk ngaku pdhl aku tau semua itu "ayan" haha ngakak deh =)) gombal gombalan haha tau aku semuanya :DD
eh km malah gak ngaku pas chat,beraninya di twitter nyindir-nyindir malu deh yaawwww :3 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar