Rabu, 10 Agustus 2011

at school :D

alohaaa ...... :DD aku hari ini seneeeeennngg bgt tau gk kenapa?hayoo kenapa hayoo?? :p gak tau kan? makanya aku kasih tau kalo gak mau juga gapapa sih .__. oke lanjut deh ..
 tadi pas di sekolah aku ke kelasnya filan tau filan dong ya?kalo gak tau baca deh postinganku sebelumnya ;;))
lanjut deh nah aku sama temen temen di deket mushola yg deket sama kelasnya filan,trs ngobrol22 deh aku disana sama temen temen pas itu aku liat filan di depan kelas yaAllah gantengnyaaaaa :33
masa yaa temenku blg ke filan kalo aku nyariin dia -__- padahal sih yaa ..... emang xoxoxo 
dan aku gak berani liat mukanya gak tau kenapa soalnya aku malu haha katanya temenku yaa tapi gak tau bener atau enggak semoga sih bener haha dia tu senyum senyum gituu deh aw aw aw :3 
terus katanya juga kalo temen temenku nyebut namaku kayak ngece dia,diatu pasti senyum senyum di blg juga kalo dia suka aku aaaaaaaaaa *dancing*
tapi aku gak akrab sama dia,smsan jarang,ngomong gk pernah,ketemu sih sering .__.
berharap bgt kalo dia suka sama aku,terusterusterus IN RELATIONSHIP w/ filan haha amiin deh amiin O;)
tapi .... masalahnya dia beda agama sama aku,aku Islam dia kristen ...
gapapa deh jalani dulu aja ;;))


#prayforfilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar