Rabu, 24 Agustus 2011

MY LOVE STORY PART II :))

Oke lanjut yaa dari posting yg sebelumnyaa ... ini aku ceritain tentang mantan-mantanku dari awal pertama sampe akhirnya putus .. oke deh langsung aja yaahh,cekidot ..:DD
Jadi setelah aku putus sama mantan pertamaku(kalo kalian blm baca coba deh baca post yg sebelumnya) agak lama gitu aku pacaran lagi ;;)) kali ini bedaaa bgt sama pacarku yang pertama .. dia kakak kelasku sendiri,pas itu aku kelas 7 dia kelas 9,dan kelasnya sama kelasku lumayan deket cuman sebrangan gitu ..jadi sering liat .. pertamanya aku gak pernah tau,kenal sama dia ...cuman temen-temenku sering ngomongn dia,aku sih cuek aja soalnya emang gak minat,terus juga males haha .__.v dia emang cakep sih tapi aku nanggepnya biasa aja ..yaa ceritaku ini persis sama ceritaku waktu aku sama 01.01 aku gak nyangka bisa kenal dia,apalagi jd pacarnyaa ... aku sama dia kenalan dari sms .. waktu itu malem malem ada nomer sms aku,sebelumnya nih yaa aku emang deket sama temennya sering smsan gituu .. terus tiba tiba aja dia sms aku,aku kaget dong ya -_- aku tanya ini siapa,tau nomerku dari mana blablabla daaannn dia ngambil nomerku dari FACEBOOK!!!! Dia minta maaf sama aku soalnya gak ijin dulu haha =)) akhirnya kita jadi sering bgt smsan ...PEKOKnya aku,udah segitu lama yaa smsan,aku masih belom tau orangnya -_____- oiya namanya mas hevin ...
Pertama sms dia udah bikin ngefly,aku sih biasa aja cuman senyum senyum dewek wkwk dia itu awal sms aku udah gombal gitu deh,bilang aku manis lah,cantik lah,lucu lah,imut lah haha #gombal abeess pas aku pamit tidur masa yaa dia ngirim aku emot cium pake muah muah segala lagi -__- aku sih salting gituu haha .__.v
Dia cerita apa apa ke aku,curhat juga ke aku,aku juga sering curhat sih sama dia,aku nganggep dia kakakku sendiri,dia nganggep aku juga adek :))) di sekolah dia juga baik,sering nyapa,senyum ... dia juga pernah mau nganter aku pulang :DD dia cerita ke aku kalo dia itu lagi di gantungin sama pacarnya .. jd itu ya dia pacaran sama yg namanya meysa jadi dia udah putus sama meysa itu,pas itu bulan desember ..katanya pas study tour mau balikan lagi #wagu -__- ngapain coba harus nunggu study tour segala .___.
Nah setelah dia cerita gituu,aku juga ceritain tentang mantanku ke dia,setelah cerita dia tanya gitu ke aku,udah punya cowo belum,blablabla aku jawab blm ... iseng aja aku tanya .. inget banget aku gini:
Me : kalo km gak nyari cewe mas?masa nungguin segitu lamanya haha
Ms hevin : ngapain di cari dek haha lah wong ini aja udah ada :p
Me : ciee ciee siapa mas? :p
Ms hevin : ha ini lagi smsan sama aku dek
Me : emang smsan sama siapa aja mas? :O *muka odong*
Ms hevin : cuman sama kamu aja dek hehe
Me : mas ... jd malu wkakakakaka
Ms hevin : ngapain malu dek? :p
Me : haha ngakak mas :D
Ms hevin : kenapa dek?
Me : yang tadi mas gombalanmu wkwkwkw
Ms hevin : hehe la mau gak e dek?
Me : eh mau apaan mas?
Ms hevin : jadi pacarku,mau gak dek? Mau ya?pliisss
*dalem hati aku gini ini orang maksa bgt yaa .__.*
Setelah aku pikir-pikir juga gapapa deh J aku nerima dia,kita jadian pas tanggal 04-Desember-2010 dan aku sama dia gak ganti stat hubungan di FB,soalnya emang kita gak mau ada yang tau,yang tau hanya beberapa ...
Ini pertama kalinya aku pacaran sama kakel ...ada enaknya ada enggaknya,enaknya tu yaa kalo ada yang iseng nanti lgsg di labrak,ada yang ngawasin di sekolah,ada yang ngelindungin,ada yang merhatiin,sekaligus ada yang nganter pulang :p wkwk tapi gak enaknya juga ada ..... gak bisa bebas maen sama temen pas di sekolah pernah ya waktu itu aku maen sama temen temen kejar22an gitu,saking serunya sampe gak bales smsnya,eh dia ngeliat aku dari kelasnya terus marahin aku di sms -_____- haha
Aku gak suka sama sifatnya yang egois,apa apa maunya dia pokoknya tu kayak harus gituu aku paling gak suka sama itu -_____-  aku paling inget dan paling suka pas waktu pulang sekolah :))) gak bakal lupa soal itu,dia nunggu di depan gerbang,aku pertamanya gak sadar kalo ada dia,temen-temen pada blg “itu lho ndan” eh ternyata dia nungguin aku,dia senyum senyum gitu deh :33 hbs itu dia ngajak pulang bareng,kebetulan arahnya sama yaudah deh mau aja :DD aku nunggu di gerbang,dia ngambil motor ... hbs itu kita pulang deh,jujuuurrr deg degan aku pas di boncengin haha :)))
Hmm.... aku pacaran sama dia itu yaa jujuuurr banyak bgt cobaannya #alay sering bgt berantem,salah paham gitu lah .__. Kadang sehari aja pernah gak smsan ...dia terlalu egois buat aku,gak pernah ngertiin aku,walaupun sebenernya dia perhatian ... setelah udah sebulan lebih kita pacaran,suatu hari #eh aku sama dia berantem,aku tanyain ke dia,kalo di suruh milih antara aku sama meysa dia milih mana,dan dia gak mau jawab,soalnya takut ada yang sakit hati .... aku paksa biar dia ngaku teteeeppp yaa dia gak mau ngaku dia malah bilang “udahlah kalo kayak gini aku mending gak usah pilih” aku masih inget bgt tentang itu ... aku perjelas dong ya berart kan artinya dia juga gak milih aku kan .. dia kayaknya emang emosi bgt tentang itu ... hmmm aku diem aja sih pas itu gak berani nge-liat mukanya pas pulang ... selama 2 hari kita gak smsan -____- ...
Akhirnya setelah itu kita baikan dan seperti dulu lagi :))) tapi semua berubah sifatnya dia berubah jadi tambah sayang sama aku,aku inget dia ngajak aku ke kickfest buat beli sweater kembaran,gelang kembaran sama baju kembaran .. tapi gak jadi ... :(((( dia ternyata diajakin temennya,gak jadi deh .. dia pergi sama temennya,terus dia sms aku katanya sweater sama bajunya gak ada yang cocok,dia cuman beli gelang yg samaan :)))) pas di sekolah dia ngasih ke aku,di pakein ke tanganku ... aaaaaaaa pingsan deh aku ;;;))))) wkwkwk
Pas tanggal 01-03 Januari anak kelas 9 pada study tour ke bandung,jakarta,sama bogor .. jujur aku takut bgt,dia bakal balikan sama meysa ... tp aku percaya aja :)))) oiya sebelumnya aku dijanjiin mau di beliin baju sama sepatu sama dia haha
Ini yang paling bikin nyesek ..... pas study tour aku coba sms dia .... ternayata yang bales malah meysa,dia blg jgn ganggu hevin lagi,ini ceweknya,aku tau kalo km juga ceweknya,tp hevin cuman sayang sama aku ... pas itu aku lagi di sekolah baca itu jleeb bgt!!!! Pengen nangis rasanya .... ternyata dia jahat bgt sama aku ...
Hbs itu aku gak bls smsnya lagi,berkali kali dia sms aku minta maaf blablabla,akhirnya aku maafin setelah dia ngancem kalo aku gak jawab smsnya dia bakal ke rumahku buat minta maaf ... aku udah males ketemu dia ... jd ya aku bales smsnya,aku maafin dia dan kita pu?tus? ......
Lama banget kita jarang smsan,aku denger dia juga udah
putus lagi sama meysa ... HAHA :DD daan dia ngirim messeage ke FB ku minta nomerku katanya sih nomerku keapus haha dia sms aku,yaa gombal gitu masihan ngirim emot love lah,cium lah sampe nawarin buat balikan .. sebenernya aku pengeeeeennnn bgt buat balikan tapi aku mikir lagi .. aku gak mau di sakitin lagi sama dia ... aku nolak deh .... aku cuman pengen kakak adek aja .. dia bisa terima ;;)) menurutku dia mantan terbaik ku dari semua mantan mantanku *sok* dia yang paliiiingg baik sama aku :)))) dia suka nasehatin aku,suka ngehibur aku,suka dengerin curhatanku :))))) hmmmm pokoknya dia paling baik lah dari semua semua mantanku :___)))
Dan sekarang aku kangeeennnn bgt sama dia,terakhir ketemu tanggal 5 kemarin pas ada acara di sekolah ;;;))))) mas heviinn aku kangeeennn!!!!!!!!!!!! :____((((((((




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar