Rabu, 24 Agustus 2011

MY LOVE STORY PART I :))


hmmm seperti judulnya “LOVE STORY” kali ini aku mau ngeposting tentang cerita asmarakuu #apabanget -__- gak semuanya sih bakal aku ceritaiin di sini hanya beberapa saja haha :DD oke deh langsung aja yaaa cekodit .........
jadi selama umurku 13 thn ini aku udah ngalamin 4kali pacaran,tapi kalo hts banyak -_______- wkwk ... aku pertama kali pacaran pas kelas 6 semester II dan itu kenangan terindahku ;;))) aku gak bakal lupa soal itu ceritanya panjaaaaannnnnnggg bgt .... aku pertama kali liat dia sebut aja 01.01 di ELTI pas itu aku lagi nunggu kakakku eeh aku liat dia,aku udah mbatin *yaAllah cakep bgt* sambil senyum senyum dewek :) aku sih naggepnya ah cuman sekedar suka pas itu aku gak ngarep bgt bisa kenal sama dia .. lagian aku suka sama dia cuman sesaat aja haha .__.v aku juga ketemu dia cuman pas hari kakakku les aja cuman bentar bgt -___- gak nyangka pas aku liat dia lg ngobrol sama temenku kayak akrab bgt gituu,pas di sekolah aku tanyain deh namanya,sekolahnya blablabla daaan pas itu di sekolah pada ngecengece aku ... agak lama udah gak suka lagi sama dia,soalnya udah jarang ketemu .. eh iseng aja aku minta nomernya ke temenku itu,terus di kasih deh aku pikir,itu nomernya boongan soalnya mukanya temenku agak gak meyakinkan gituu hehe *peace beroowwss J ..sorenya aku coba buat sms iseng aja gituuu eh ternyata DIBALES!!! Ternyata pas itu dia udah gak elti lagi pantes gak pernah ketemu -___- aku jd sering smsan sama dia walaupun awalnya dia kalo jawab sms singkatpadatdanjelas ._____. Tapi gapapa,pas itu aku gak suka sama dia cuman buat temen smsan hehe .... lamalamalamaa bgt aku sama dia udah jarang smsan males sih dia jwbnya singkat singkat gitu ... akhirnya pas terima rapot sem.I aku sms dia pura pura tanya rank gituu,basa basilah aku sama dia,pas itu aku mulai suka sama dia lagi :DDDDD aku iseng pas itu tanya tanya soal diaudah punya pacar atau belom,dan ternyata dia udah punya pacar,aku agak gimanaa gitu yaa sedih,galau piee gitu -.- tapi gapapa :D terus dia mulai curiga knp aku tanya begituan,akhirnya aku ngaku deh suka sama dia,tapi dia biasa aja sama aku ...
singkat cerita yaa kita jd sering smsan dia yg mulai lagi :D gak berapa lama aku denger dia putus sama ceweknya rasanya tu yaaa seneng bgt ...semenjak smsan aku jd tambah suka sama dia,tapi pas itu aku mikir gak mungkin bgt bisa jadian sama dia,orang baru aja kenal,lagian dia juga gak tau aku -______- aku sering curhat sama sahabatku tentang dia ...aku sering curhat ke Alya ..aku masih inget bgt pas sore sore alya telpon aku katanya ada  anak baru di kelas sscnya namanya persis sama plek sama 01.01 pas itu aku kaget, Alya kasih tau ciri-cirinya ke aku,ternyata bener itu 01.01 ...
*singkat cerita* ada temenku yg juga suka sama dia.sebut aja 11.11 dan katanya juga ada gosip kalo 01.01 juga suka dia,pas aku tanyain ternyata bener ...sakit rasanya .......
Lamalamalama pas aku ultah dia ngajakin aku nonton,shock bgt aku pas itu gak nyangka aja... dia juga ngasih ucapan ke aku seneeeeeeennnngg bgt :* malemnya kita bahas tentang suka sukaan haha dia tanya ke aku,aku suka siapa pertamanya aku gak mau ngaku,tapi setelah dia maksa aku ngaku deh kalo aku suka dia :33 iseng aja tuh aku tanya dia suka siapa,aku sih dah yakin dia gk bakal suka aku wkwk tapi ternyataaaaa...... DIA JUGA SUKA AKU!!!!!!!! Seneng bgt rasanya .... terus aku tanya ke dia mau suka sukaan atau pacaran? Dia jawab pacaran aja,mau gak?haha aku blg aja mauu :DD tapi kita resmi jadian pas tgl 24-JANUARI-2010
Lama bgt kita gak ketemu akhirnyaa kita nge date gituu,kita nonton,jalan tapi gak foto L itu kenangan yg gk bakal aku lupain ..:) pas itu kita nonton Prince Of Persia aku duduk deketan sama dia ...namanya jg baru pertama pacaran,ketemu baru sekali jd malu malu gituuu deeh tapi aseliii seerruuuu bgt!!! Kita malah perang pop corn gituu deh haha serruu bgt pokoknya!!!
Sekitar 4bulan pacaran,dia mutusin aku garagara aku berubah aku gak tau aku berubah kayak gimana -__- katanya sih aku jarang sms,tp pas itu aku lg ada masalah jd gak bisa smsan ... dia sms aku malem malem minta putus tp dia msh suka aku,dan aku juga msh suka dia ... kita msh suka komunikasi sekedar smsan biasa gituu :))) gak lama setelah putus dia nembak aku lagi dan tentu aku nerima dia haha :DD pas itu sering bgt putus nyambung sampe 3 kali tapi yang terakhir kita beneran putus dan gak bakal pernah nyambung lagi ... awalnya sih mau nyambung tinggal dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttt lagi nembak tapi ... hmmm gak terjadi ... jd itu kita satu kelas pas les elti,pas itu kita suka sukaan tp udah putus :(((((((( msh sering smsan juga :DDD kenangan di ELTI kenangan terindahku sama dia,gak bakal pernah aku lupain semuanyaaa SEMUANYAAA!!!
Pas itu kita janjian buat berangkat awal biar bisa ngobrol gitu,yaudah aku maumau aja sih ... aku dianter ayahku,sampe elti eh ternyata dia udah dateng,ternyatatempay duduk semua penuh -_______- aku duduk di deket mushola,terus sms dia,eh dia cuman lewat sambil senyum- senyum gitu .__.Dia malah beli minum di kantin -_____- udah jam 4,aku ke atas nyari dia eh gak ada yaudah aku duduk di kelas sambil maen hape,eh dia masuk ke kelas... nunggu guru dateng eehh gak dateng dateng sampe 10menitan -____- di kelas cuman ada aku sama dia,aku deg degan bgt .__. Kita cuman liat liatan sambil senyum22an haha ;;))))
Lanjut ini msh di ELTI,pas pulang aku nunggu jemputan di depan,dia udah di jemput terus plg,pas mobilnya mau keluar dia sempet senyum ke aku ,aku bls senyum :__))) demiapa rasanya ngefllyyyy bgt :33 hbs itu dia sms yg bikin aku ngefly setengah modar #mahngopo gini nih “senyummu tadi manis bgt :*” aaaaaa ngefly bgt akuuu :*** pas itu kita mau rencana mau balikan,udah tinggal nunggu bentaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrr bgt tuh .... dia mau nembak aku LANGSUNG!!! Kita janjian lagi berangkat pagi pas ELTI,seperti biasa tempat duduk penuh ... untung ada yg kosong,aku duduk deket dia,tapi kehalang bapak bapak -______- terus bapak-bapaknya pergi .. BODOHnya kita tu yaa udah ngerti duduknya deketan eh malah smsan -______- pas mau jam 4 aku naik ke atas,dia nyuruh aku turun,nemuin dia di deket kantin,aku gak mau,soalnya nanti telat eehh dia maksa,aku biariin aja orang udah ada gurunya,akhirnya dia msk kelas ...RENCANA GAGAL TOTAL!!!!! Dia gak jd nembak aku -_______- kita msh suka sukaan pas itu dia mau nembak aku lagi,jujuuurr aku msh suka dia,sayang sama dia tapi aku gak bisa nerima dia karna sesuatuu .... aku gak mau bilang jujur ke dia ,aku blg kalo aku udah suka sama orang lain,aku tau aku salah,bikin dia sakit....
Hmmmm......akhirnyaaa kita gak jadi balikan,dan dia udah punya pacar aku juga udah punya pacar pas itu ... gak tau sejak kapan kita jd agak jauh,jarang smsan..
Aku jg lupa kenapa kita jd musuhan kayak gini sekarang ..aku gak pengen musuhan kayak gini,aku pengen aku sama dia temenan kayak sebelum aku pacaran sama dia ........banyak kenangan tentang aku sama dia,yg jelas aku gak bakal lupain semua ituu :’’’’)))))

Kenangan yg paliing aku inget :
*pas km telfon aku jam 11 malem sampe jam stengah 1 :’’’)))
*pas km ngirim sms ke aku lirik lagunya ungu yg tercipta untukku :’’’)))
*pas km ngirim pantun ke aku :’’’))
Dan masih  banyak lagi semua kenangan tentang km ...

Thanks bgt udah pernah jadi punyaku,udah pernah sayang sama aku,udah pernah peduli sama aku,udah pernah perhatian sama aku ... :’’’’’’)))))

                              -bersambung- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar