Minggu, 21 Agustus 2011

PHP -___-

haaii haaii lama yaa aku gak ngeblog :(( soalnya laptop eror aih jadi gak nge post deh -___-
naah karna sekarang udah bener,aku mau ngeposting sesuatu ..... daann ini membuat saya GALAU berhari hari garagara PHP -____-
aku suka cowok yang kebetulan satu sekolah sama dia tapi beda kelas...
namanya huda,jadi sebelumnya aku sama dia gak pernah deket semenjak dia sering ngechat aku kita jadi deket :)
terus kita tukeran nomer hape,dia yg pertama kali sms awalnya aku biasa aja sama dia ..
setelah lamaaaaaaa buangeeett gak chat dia ngechat aku deket bgt rasanya terus dia manggil aku "BEB" seneng rasanya :33
tiap smsan dia juga manggil aku beb,say,sayang dan kawan kawan :33
daaaannn dia udah bikin aku SUKA sama dia :((( tapi kemaren dia sms aku kalo jgn sms lagi pake beb,padahal sebenernya dia duluan pasti yang mulai sms aku -______-
sumpah demiapa rasanya nyesek se nyesek nyeseknyaa .__.
aku pengen banget bilang ke huda kalo aku SUKA dia,tapi aku bingung gimana caranya,dan aku gak tau harus ngomong kayak gimana :((((
padahal aku udah terlanjur suka sama dia -___- seandainya dia tau kalo aku suka dia,gapapa lah dia gak suka aku asal dia tau kalo aku suka dia :)))




   --THE END--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar