Jumat, 12 Agustus 2011

ngefly :*

hari ini aku ngefly lo cemans cemans :3 aku di buat ngefly (again) sama huda :D yaa huda,temen SMPku dia beda kelas sama aku. Tapi aku bingung sama dia,padahal itu yaa dia udah ada cewe masa manggil aku "BEB" ," SAY" .aku sih pertamanya di panggil itu biasa aja,soalnya kan aku gak ada rasa sama dia JustFriend aja sekarang aku sama dia sering bgt chat tapi gk pernah smsan,di sekolah aja jarang ketemu wkwk .__.
yaa jadi pertama aku deket sama huda garagara dia nge chat aku pertama sih cuman nyapa,kenalan gitu lah eh gak tau kenapa jadi bisa deket bgt wkwk 
tapi jujur yaa dia sering buat aku ngefly,suka nggombal,enak lah di ajak ngobrol tapi aku gak ada rasa sedikitpun sama dia tapi gimana eaa?? aku jadi galaww haha ._.
tadi aja dia udah ngajak jalan ber?dua? cobaakk!!!! aku sih mau mau aja tapi kan gak enak sama pacarnya,walaupun aku gak kenal dia,takut kena karma wkwk
huda itu juga baik :D kadang beliin pulsek haha :p tapi aku bener bener gk ada rasa sama dia,aku lebih suka sama filan .__. iyalah aku suka filan udah dari pertama msk,huda juga sih tapi cuman sebentar bgt,kalo filan udah lama,lagian huda baru kenal skrg dan dia udah punya pacar,aku cuman gak mau ganggu hubungan orang laen aja,takut kena karma :D

sekian. ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar