Senin, 26 September 2011

(˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)(˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

JAHAAATT!!!!TAU GAK SIH?JAHAT BGT!!!Sebenernya sih aku gak berhak ngelarang km mau suka sama siapa,itu sih hak mu,karna aku bukan siapa-siapamu aku cuman jadi “adek”mu aja :((((( mas,aku tau kok sebenernya kamu juga gak mau kayak gini kan?aku tau mas sebenernya km itu baiiiikkk bgt,km pasti gak tega liat aku nangis cuman gara-gara kamu ....Jujur ya mas aku juga gak mau jadi kayak gini,aku,sumpah demiapa mas aku gak ada sedikitpun marah sama kamu,aku pengen ngehindar dari kamu beberapa hari ini aja mas,soalnya kalo aku liat km,nyesek bener bener nyesek :(((((
Aku tau kok mas,sebenernya kamu baik bgt sama aku,kamu sayang sama aku,kalo aku di posisimu aku juga pasti bingung mas,jadi serba salah gitu ...kamu sebenernya baiiiikkk bgt mas sama aku,kamu juga masih perhatian sama aku,tapi gak tau knp aku tetep aja nyesek gara-gara km mas :((((
Aku pengen nangis,tapi aku gak bisa ngeluarin air mata.aku gak bisa mas...aku sayang bgt sama km mas,aku suka sama kamu,tapi ternyata km gak suka sama aku,kamu suka cewe lain,kamu cuman nganggep aku jadi adekmu,yaa aku harus bisa terima sih walaupun bikin nyesek,kamu bilang sayang sama aku,tp cuman sayang sebagai adek..maass demiapa aku gak bisa mas,walaupun aku keliatan tegar,ketawa kayak biasanya,senyum kayak biasanya tp sebenernya nyesek mas...aku gak pengen kamu tau itu semua mas,aku gak pengen km sedih cuman gara-gara aku ...aku gak pengen aku jd beban buat km mas :((( walaupun km pernah bilang aku harus jujur sama kamu,tapi aku gak bisa mas,kamu tanya ke aku,aku gak kenapa-kenapa aku terpaksa boongin diriku sendiri mas,aku bilang gapapa pdhl aku nyesek,aku sakit mas,tp aku cuman gak mau buat km jd sedih mas :((((
Bener bener ini sakiiiittt bgt mas,aku pengen nangis tp gak bisaa,tau kan rasanya nahan air mata itu susahnya minta ampun,nyesek yang ada ....kemaren setelah tau dr twitter tentang mention-mentionmu sama cewek itu,aku ada firasat kalo km suka sama dia,km mau nembak dia,malemnya aku sms km aku tanyain bener atau enggak dan sebelum km jawab,aku udah yakin kalo kamu bakal jujur kalo km suka ...
Kamu bilang ke aku “maaf ya dek,sebelumnya aku juga sayang sama kamu dek tp utk kakak adek,jd adekku yah dek :)” aku bener bener nyesek baca itu,aku cuman berusaha nutupin semua mas kalo aku sebenernya nyesek...
Satu hal yang bikin aku suka dari kata-kata mu pas kamu bilang ke aku “dek,aku sayang sama adek :( aku gak pengen adek galau,nangis cuman gara-gara aku,dek maafin aku yaa” rasanya aku pengen marah sama km mas,tapi setelah km blg gitu,aku gak bisa marah sama kamu :(
Setiap aku buka twitter selalu aku buka profilmu,aku baca Tlmu,nyesek mas,daaann barusan aku liat kayaknya kamu udah pacaran sama itu cewek,aku pengen nangis,tapi aku sadar buat apa aku nangis yang gak ada gunanya,gak bakal ngerubah keadaan juga cuman percuma ....
Aku cuman ngarep dari kamu,kamu jgn lupain aku mas,jangan atos sama aku,terus hubungan kita baik-baik aja...oiya semoga langgeng ya sama cewekmu :)))

BANGUN SATRIO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar