Selasa, 27 September 2011

curcol :DD

Sebenernya sakit sih emang,tapi gapapalah aku bisa terima itu semua,lagian setelah aku pikir-pikir lebih enak jadi “kakak-adek” daripada harus ada hubungan yang lebih ...aku bisa terima itu semua,lagian kamu juga udah janji gak bakal ninggalin aku,gak bakal lupain aku :))) aku udah cukup seneng soal itu walaupun aku gak bisa dapetin hatimu mas :))) Aku udah seneng kok kalo kamu enggak atos sama aku,kamu gak berubah,jadi masih kayak yang dulu aku tau mas,km itu bener bener baiiikkk bgt,gak tegaan sama yang namanya cewe ...jaraanng bgt mas ada cowok kayak km,aku sujud syukur dah bisa kenal km,soalnya hampir semua cowok yang aku kenal,gak ada yang sebaik km mas .....Mungkin yaa emang takdirnya kalo kita cuman bisa jadi “kakak-adek” tapi gapapa kok mas,asalkan itu tetep bisa buat aku deket sama kamu :33 yang aku suka dari kamu ya mas,kamu tu beda dari cowok yg laen,biasanya banyak cowok yang suka ngasih harapan lgsg ditinggal,tp km enggak,walaupun emang nyesek,tapi gapapa seenggaknya aku udah tau,km juga udah jujur sama aku drpd aku udah terlanjur sayang bgt sama km,eh ternyata km udah pny cewek,kan malah jd nyesek ....aku juga suka km masih perhatian sama aku :)
Semoga yah mas kita gak pernah musuhan,gak atos-atosan,gak pernah lupa kalo kita pernah deket,semoga semoga semoga O:) amiiinnnnnn ...
BANGUN SATRIO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar