Rabu, 28 September 2011

i like it :DD


Yuhuuuu hari ini aku bahagiaaaa,sangat sangat bahagiaaa :DDDD akhirnya gak ada lagi galau,nangis blablabla gara-gara Mas Bangun yeeeeyy :DD *salto* -__- Sebenernya sih udah seneng semenjak kemaren sore,jadi itu yaa kemaren aku smsan sama Mas Bangun,pertamanya tanya-tanya gitu mau SMA mana,dia mau ke smada dia juga cerita cerita gitu tentang kakaknya ..nah pas itu dia jg tanya tentang aku gitulah,pas itu aku tanya dia berapa bersodara katanya 2,cowok-cowok kalo aku 2 cewek-cewek ..pas aku blg “aku pengen punya kakak cowok mas haha cewek gak enak -_-“ dia blg “haha jadi adekku aja dek” terus blablablabla gituu dia blg sayang aku,aku seneng bgt!!!! Walaupun cuman jadi kaka-adek ;;)) terus bilang kalo bsk pas disekolah nyapa dia haha
Nah hari ini,tadi tepatnya temen-temenku bikin malu sumpaah!!! Pas istirahat kan kelasnya di sebrang kelasku,temen-temenku pada heboh manggil “nguun,banguunn” dengan kerasnya,aku sih sebenernya seneng tapi ya malu juga,hbs di liat sama kakel yang laen kan maluu wkwk lanjut dia terus nengok gitu,sambil dada-dada gitu *berasartiskaliya* -_- terus temen-temenku masih pada ngejekin sampe ada kakak kelas,nanyain dikira aku pacarnya padahal enggak -__- *aslinya sih ya pengen* akakakak =)) aku cuman gara-gara itu senengnyaaaaaaaa minta ampuun,loncat-loncat,salto,rolldepan belakang,kayang,kalo perlu tak adain syukuran wkwkwk .__.
Pas pulang aku sama temenku bareng-bareng nunggu di depan gapura,sambil bercanda gitu sampe hampir ketabrak mobil -__- wkwk,terus temenku tiba-tiba blg “eh bangun” tak liat di depan eehh ternyata bener ada dia,sama csan ada mas zulfan juga aaa :33 *edan* *abaikan* sedikit yaa mas zulfan tu juga manis,cakep kereeenn bgt lah pokoknya aaaww aaawww :33 lanjut mas Bangun,pas sampe gapura aku pengen nyapa dia eh malah kehalang mobil,terus temenku blg “itu lho ndan bebeb mu nyari” tak cari-cari dia eh pas liat-liatan jadi senyum deh :33 yaAllah cakep bgt,dulu juga pas pulang sekolah juga jalan bareng sama dia,mukanya dari dekeet bgt cakepnyaa :33



-SEKIAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar