Kamis, 01 Desember 2011

new month?new story!!


Uwwooo hari ini aku seneeennnngg bgt!!!!Hmm..alhamdullilah yah,awal bulan udah seneng,itu berarti permulaan yg bagus untuk hari-hari berikutnya :) amiinn.walaupun sebenernya ada masalah dikit sih sama sahabat-sahabatku tp gak ngaruh,yg penting hari ini HAPPY bgt!!!muahahaha :DD jadi ceritanya tuh td pas istirahat ke-2 ada temenku yg duduk ditempatnya iwan,tau kan iwan?liat aja postinganku sebelumnya ada tentang dia kok ;) dia tu idola di kelasku,sebenernya gak cakep,tp maniiss pooll,keren gitulah aaww :33 lanjut ke topik,nah pas istirahat itu ada temenku yg duduk di kusrinya iwan,sambil ngobrol-ngobrol getoohh,trs di mejanya ada buku tulis IPS dia iseng liat bukunya,dibuka buka trs tiba-tiba temenku teriak kenceng bgt,tau kenapa?di bukunya tertulis “iwan love pnd terus temenku itu blg ke aku “ndan,iwan suka km lho!!” demiapa aku seneeennngg bgt!!!pengen teriak sekenceng-kencengnya,tp gak mungkin aku teriak di dalem kelas,dikira orgil ntar -__- jd aku cuman senyum-senyum getooh,tp pas itu masih gak percaya,dan baru percaya habis liat tulisannya,dan ternyata bener!!!!! Uwooo cenaaanngg cekayii :33 apalagi pas rizal bilang “mbak,iwan mau nembak lho!” akakakakak lgsg gimanaaa getoohh :33
Tapi aku masih bingung,aku beneran ada rasa sama iwan atau enggak,jujur aku masih sayang sama 21 :((( tp dia cuman gantungin aku!!PHP kali yah?gak taulah,dan udah 2 minggu gak smsan sama dia,ya aku ngertiin sih dia udah kelas 9,dan mau ujian..tapi mbok ya sms bentar aja knp sih?ngasih kabar kek atau apa,udah bikin aku lega bgt!drpd gini?gantung -__- memang ya cinta itu rumit hasssssssshhhh ................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar