Jumat, 02 Desember 2011

today...


Hari ini hari yg paliing buruk!!kenapa sih setiap ada masalah selalu kayak gini?kenapa sih setiap ada masalah selalu diselesaiin kayak gini?apa gak bisa diselesaiin baik-baik?apa selalu harus pake kekerasan dulu?heeyy jangan kayak anak kecil!kita tu udah gede,udah ngerti mana yg baik,mana yg enggak ..kenapa cuman masalah kayak gitu sampe acara tampar-tamparan?puas emang kalo tampar-tamparan?bagi kalian iya kan?tp itu gak bakal nyelesaiin masalah...pikir lebih dewasa dikit lagian cuman masalah sepele jd gede gini..tapi syukur deh skrg kita bisa kompakan lagi ber-8 kayak dulu kelas 7,dan aku harap jangan ada masalah-masalah lg yg bikin kita pecah :)
Oiyaa jd keinget sama kejadian hari ini :D hari ini banyak kejadian yg bikin aku seneng,sampe ada yg sedih,dan asal tau aja ya td akumau nangis di kelas,gara-gara acara musuhan sama sahabat-sahabatku :) tapi ada jg yg bikin hari ini seneng :33 yg bikin aku seneng,kan tadi pel.mat nah aku disuruh maju ngerjain soal yg didepan,nah iwan kan duduknya didepan,pas aku maju eh temen-temen pada heboh bgt,yaudah akhirnya temen-temen pada ngecein aku,tambah grogi aku muahahaha mereka diem pas disuruh sama guruku buat gak rame huahaha :D setelah selesai ngerjainnya iwan ngeliat aku sambil senyum uwooo,aku lgsg jalan cepet-cepet ke tempat duduku tutup muka sambil senyum-senyum dewek =))) sumpah maluu bgt akakakaka td juga sujud syukur bgt jam pelajaran kosong :DD hah serasa di surga~~~ #eh wkwk td pas ada “pertarungan”iwan jug deketin aku tp akunya gk sadar,yg tau malah temenku :33 yaallah demiapa deg-deg seerr gimanaa getoohh :33 apa bener aku suka iwan?apa aku udah move on dari 21?hah gak taulah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar