Minggu, 22 Januari 2012

GA-LAU


Maafin seseorang itu emang susah drpd kita minta maaf.Tapi knp?Tuhan aja mau maafin umat-Nya masa kita sendiri yg manusia biasa,bukan manusia sempurna,yg pasti punya salah gak mau maafin sesama?hmmm.....
Jujur yaaaa aku tuh udah minta maaf tuluuuss ke km,tp kamunya?cuman nge-PREKin,nyuekin.Sebenernya aku  gak mau ngungkit ini lagi.__. Tp kok rasanya masih ganjel di hati,aku harus gimanaaa????
Aku tu gak bisa LUPA sama kamu,apalagi BENCI,aku gak bisa...Walaupun km atosin aku atau apalah yg buat aku marah sama kamu,yg buat aku bisa benci sama km,aku tetep gak bisa .....Gak tau knp yaa,aku udh ada niat dari dulu malah -_- buat move on dari km,tp itu cuman sesaat,aku bisa lupain km 1,2,3 hari tapi hari-hari berikutnya?aku gak bisa bener-bener gak bisa.....aku udah usaha buat lupa sama km,udah gak pernah liat FBmu,udh jauhin hal-ha yg bakal inget sama km,tp jujuur aku gak bisa lupa sama kamu....aku harus gimanaa????:((((((((((((( Padahal yaa seharusnya aku bisa move on dari km,km udh punya cewe,kita udh lost contact...harusnya aku bisa move on dari km!!!kamu aja bisa,aku knp gak?INI GAK ADIL!!!!!!Knp sih harus jd gini?kenapa sih dulu aku nolak?kenapa sih dulu aku harus boong?kalo tau bakal kayak gini,aku gak bakal ngelakuin,tp semua udah kejadian,gak bakal bisa keulang,dan skrg aku nyesel,bener-bener NYESEL!!!!!tp buat apa nyesel?gak bakal balik .........
Aku harus move on!!gak mau tau gimana caranya pokoknya harus move on!!!tapi....move on ke siapaaa?setiap udah move on selalu di PHP,aku salah apa sih?*nyanyi lagunya D’masiv-apa salahku* pokoknya aku haruss move on!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar