Selasa, 17 Januari 2012

apa yaaa?

Walaupun aku gak punya pacar,aku tetep bersyukur mungkin emang aku blm takdirnya pcrn aku udh capek bener bener capek *lebay* diginiin trs di PHPin tuh sakit wooyy rasanya!!!dan aku gk mau ngurusin cowok yg ada Cuma sakit hati .__.
Aku emang gk punya pacar tp aku gk ngerasa sendirian,aku msh punya keluargaku,sahabat-sahabatku,terutama aku punya kakakku :33 dia bukan kakak kandungku,dia kakak kelasku,diaudh aku anggep jd kakaku sendiri :) dia itu orangnya baaiiiiikk bgt bener-bener baik,kalo aku galau atau sedih dia berusaha buat mbadut,yg bikin aku ketawa pokoknya kalo smsan sama dia tu pasti ketawa .__. Walaupun kadang mbadutnya garing tp itu yg buat lucu(?) hahaha dia itu tempat curhatku dulu sih .__. Skrg mah udh enggak haha dia suka kasih saran buat aku pokoknya dia itu baaiiiikkkk bgt,pas ultah aja ngucapin lgsg demiapa ngeflyyy haha temen-temen bilang kalo aku cocok sama dia tp hmmmm gmn ya?aku gk ada rasa sama dia aku cuman sayang sama dia sebagai kakak gak lebih lagian dia jg udh punya pcr jd just brother & sister not for relationship (y) dia juga selalu ada buat aku pokoknyaa dia itu orang paliiiiiiiiiinnnggg baik yg pernah aku kenal :) makasih bgt yaa mas :33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar