Kamis, 12 Januari 2012

My Special Birthday ♥


12 Januari 2012,yappss hari ini aku genap 14tahun :) Alhamdullilah masih bisa ulang tahun ke 14 ini,daann ini ultahku yang paliiiing paliiiing bisa dibilang istimewa :D aku seneeenng bgt hari ini :3 bangun-bangun udah dapet sms,bbm,yg ngucapin “HappyBirthday”,daan yg aku msh gak percaya 01 ngucapin!!ya walaupun smsnya cuman begitu -_- tp aku udh seneng bgt,ternyata dia masih peduli sama aku :D oiyaa yg paling buat aku seneng bgt di ultahku ini,pas disekolah pas aku masuk pada lgsg nyanyiin “HappyBirthday to you,happy Birthday to you blablabla”sumpaah terharu :’’’)) makasih bgt buat temen-temen VIIID :))))))) dan yg paling buat aku deg-degan dan yg paling buat aku mungkin gak bisa tidur haha *lebay -____- jd tu yaa td pas istirahat ke 2 aku kan lagi njait gitu sambil bercandaan sama temen-temen trs kan yaa kelasku tu emang deket bgt sama kantin,nah kebetulan kantinnya itu khusus cowok gitu yaa jd banyak cowoknya apalagi kelas 9 trs kan kelasku ada jendela gitu kan yaa pas lg njait ada yg ketok-ketok kaca aku sih cuek lagian aku duduknya di pojok tp yg sebelah utara,trs temen sebelahku blg “ndan itu ada mas bangun” aku nengok eh bener,trs dia nyuruh aku buat ke sana pertamanya deg-degan bgt!!!!!malu tp temen-temen pd nyuruh ke sana yaudah akhirnya aku ke sana,ternyata ada mas zulfan jugak,trs pertamanya senyum-senyuman gt trs mas bangun bilang “selamat ulang taun ya” hbs itu salaman wkwk trs mas zulfan juga,sumpaah malu bgt!!haha hbs itu aku lgsg balik ke tempat duduk eh di panggil lagi diajak ngomong lg,cuman minta PU haha habis itu pd nanyain “itu siapamu ndan?” “cieee ngapain sama mas bangun?” “seneng bgt mesti nek jd pandan” “pacarmu po ndan?” hahaha ngakak!!! Dia cuman kakakku :3 kakak terbaik ku :33 pokoknyaaa makasih banget buat semuanya yg udah ngucapin doain,makasih banyak buat temen-temen VIIID,buat mas bangun mas zulfan makasih banyaakk :3 :)))) daan ini jd ultah yg gk bakal tak lupain ;)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar