Rabu, 08 Februari 2012

Terbang~~~


Hari senin kemaren uoooo tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata tapi bisa diungkapkan dengan kalimat (?) lupakan -_- yaa hari senin kemaren aku SENENG pake bangeettt!!!!!tau kenapa?hmm gimana ya?kshtwgkya? 3-|
Hari senin itu yaa walaupun panasnyaa pake bgt,dan pas itu aku puasa,aku sama sekali gak lemes,pokoknya tuh dari semalem udah pengen buru-buru besok:3 besoknya sekolah dan pas sekolah tuh pikirannya pengen pulaaang trs .__.v daan pas udh pulang lgsg buka sms dan itu dari dia:3 setelah smsan gak lama dia ngajak otpan:3 uooo deg-deg seerr sumveehhh grogi tegang!! Hmm otp sama dia gak lama paling sekitar 10menitan soalnya dia mau makan -_-  dan sorenya dia sms bilang kalo mau otp tapi aku gak mau:p bhahahahaha
Daaannn yang paliing buat aku seneng ituuuu kemaren:33 pokoknya dia buat aku ngefly sampe planet mars bhahahahaha pokoknya ngefly pake banget!!!!tapi td malem aku sama dia berantem walaupun akhirnya baikan lagi sih -_- dan sebenernya aku gak tau kenapa bisa berantem .__.v pokoknya intinya aku seneng dibuat ngefly sama dia,aku sayang dia,dan semoga dia gak PHP lagi kayak 21:) amiiiiinnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar