Minggu, 05 Februari 2012

VALENTINE♥


Haii ketemu lagi sama aku,pasti pd kangen kaaan?;;) *brb muntah* bhahahahaha -_- cobaa tebak skrg tanggal berapa?kalo anak pinter pasti tau,karna aku anak bodo jd aku gak tau (?) #lupakan
Yaapppsss sekarang udah tanggal 6 Februari horeeee #geje yaaa itu berartiii bentar lagi hmm sekitar semingguan lg bakal ada valentine yaaps VALENTINE siapa coba yg gak ngerti valentine?haha NDESO!!!:p .__.v  Valentine banyak yg bilang hari kasih sayang,tp menurutku sih hari kasih sayang gak cuman pas valentine aja menurutku semua hari bisa dibilang hari kasing sayang:) daan biasanya tuh yaa pas valentine ituu pd tukeran coklat gituu:33 kalo yg pd punya pcr yaa dikasih coklat,bunga sama pcrnya,TAPIIIII.......bagi yg jomblo hmmm mungkin beli  coklat->makan sendiri bhahaha daan ituu aku banget -__-
Tapi gak usah sedih kalo gak dpt coklat,lagian juga bisa beli sediri malah bisa beli yg banyak *menghibur diri* tapi aku penasaraan sama bsk pas valentine kira-kira ada yg special gak?ada yg ngasih coklat gak?ada yg nembak gak?*eh  kalo misal gak ada yaa biarlaah,mungkin bukan rezekiku (?) haha pokoknya aku nunggu bgt valentine semogaa ada yg special amiiiinnnn :))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar