Senin, 02 Juli 2012

Campur.


Haiii lama tak jumpaa *ciumin satu-satu* yaps karna udah lebih dari sebulan modem tak terisi pulsa jd gak bisa buka blog cediiiihh u,u tapi,tenang sekarang udah punya kok;;),banyaaaaaaaaaaakkkkk bangeeeeeedddd pake triple d,yg mau aku ceritain,tentang study tour,tentang cowok,tentang mantan,tentang sekolah,pokoknya semua ada.
Nah yg pertama dulu yaa ini nih yang paling utama,sekarang aku udah resmi jadi anak kelas 9,yaps SEMBILAN!!gak kerasa waktu cepet bgt jalannya,kayaknya baru aja kemarin MOS,di bully kakel,masa-masa indahnya awal masuk smp,eh skrg udah mau ujian lg,dan ketemu UN HA-HA.Pokoknya mulai skrg harus udah start belajar,gak boleh males-malesan,target nem daridulu 38 koma lebih,masuk padmanaba amiiiiiiiinnnnno:)
Cerita yang kedua,tentang 01 gatau kenapa puas dan serasa bahagiaa dunia akhirat bener bahahaha=)) pas itu 01 ganti dp,yang menurutku emang bener-bener kayak gondhes eewwwhhh kamsee(?) dan emang niatnya sih yaa aku buat pm “gondhes bgt=))=D” emang buat dia,tp sebenernya cuman iseng,gataunya dia nyadar,dan langsung delcont aku bhahahaha lgsg seketika ngakak gak berenti #lebay gatau kenapa seneng bgt bahagia gitu,berarti kan ya dia ngerasa kalo dia bener-bener gondhes kan ya?=)) dan temennya pun ikutan delcont aku,lagian juga gapapa kok delcont mah delcont aja kali ya,lagian gak rugi kok di delcont sama gondhes macam kalian=)) #ups
Hmmm terus masalah cowok,jujur skrg gatau lagi suka sama siapa,dan bingung._. malah males pacaran,males ngurus cowok.Tapi akhir-akhir ini ada seseorang yg selalu bikin moodku membaik,ya semacam moodboosterku lah,walaupun sebenernya dia chat biasa aja,tp menurutku seperti kata chibi yak “istimewa” asli kalo pd ngeliat bbmku dan ep,mungkin pd nganggep “alah cuman gini aja” hey,bayangin lagi badmood,badmoodnya,dia bbm dan itu membuat mood membaik 360 derajat!!dan setiap dia bbm,itu selalu ngasih emot “:)”,dan suatu ketika pas malem-malem itu dia bbm “aku sayang kamu:*” ya aku gak begitu lgsg percaya dan seneng gitu aja,aku tau kalo itu pasti bajakan,dan bener HAHAHAHAHAHA *krik.Kalo mau tau siapa org yg kumaksut ini,cari deh postinganku yg lama-lama:p Memang,aku udah suka sama dia sejak awal kelas 7,dan gak bisa sedeket ini,smsan sih pernah cuman jarang bgt-_- dan temenku pernah bilang kalo aku salah satu cewek yg bakal digebet sama dia whoahahahahahahahahaha,pokoknya dia itu moodboosterku *kasih autotext ciumpeluk*
Ini nih yg paling panjang,tentang study tour.Panjaaaaannnng bgt,yaudah baca posting selanjutnya aja yaaa~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar