Rabu, 04 Juli 2012

STUDY TOUR PART I


Hai mau cerita tentang study tour nih.Pengalaman yg bener-bener tak terlupakan.Aski seruu bgt walaupun awalnya sedikit kagol tau gak sebis sama ep,tp gapapalaah.Study tour kali ini ke jkt-bdg,kenapa gak ke bali?yak karna ada orang tua wali murid yg gak setuju,dan pihak sekolah yg memang tidak mengijinkan untuk ke bali,dan akhirnya ke jkt-bdg,tp bener-bener seru kok:D.Kita berangkat jam 3an,pake 3 bis,yg sebelum berangkat kita dikumpulin dan berdoa bersama.Setelah doa bersama kita lgsg cus ke bis dan aku duduk sebangku sama ella,pertama aku pikir bis A itu gak asik,sepi,gak ada yg seru tapi setelah beberapa meter bis jalan............Nah ketauan!Bis udah mulai rame,ada yg denger lagu,ngomong sana-sini,lempar-lempar kacang,nyanyi-nyanyi geje sumpah edan-_-  Perjalanan ke jkt cukup lama,maklum musim liburan macet-_- Sialnya pas malem,lewat jabar dan aku gak bawa selimut,jaket juga gak tebel-tebel bgt,dingiiiiinnnn bgt serasa di siram air es brrrr~
Singkat cerita subuh udah nyampe jkt,dan itu blm nyampe hotel-_- sekitar jam 6an lah baru nyampe hotel.Buru-buru naruh koper ke kamar,dan hal pertama pas nyampe hotel yg tak lakun adalah............NYARI CHARGER!!!itu aja pake harus nyabut temoat org lain wkwk,bingung,dilema udah jam setengah 7,blm mandi,blm sarapan,blm dapet charger pdhl jam 7 udah lgsg mau otw ke planetarium,dufan.Disitu aku cuman naik-turun lift,nyari-nyari charger dan akhirnya ketemu,lgsg deh turun ke bawah mandi trus makan,lgsg masuk bis dengan banyak keringat.Sia-sia ya mandinya-_-
Perjalanan dilanjut ke plenetarium dan dufan *goyang gayung*.Perjalanan lamaaaa bgt karna macet di daerah mana ya,sanalah pokoknya,di bis main seru-seruan sama yg cowok-cowok,yak karna aku duduk di baris 4 dari belakang yg lgsg  deket sama cowok-cowok-_- di bis itu pada ngece-ngece sik nasrul,dia anak 8a kulitnya subhanallah sangat amat eksotis bhahahahaha=)) setiap ada terowongan ada aja yg blg “srul srul hapemu uripke ben ketok” sumpah ngakak=)) daan akhirnyaa samoe juga di planetarium!! Ternyata kita datengnya kepagian,sampe jam 9 filmnya mulai jam 11 what the............Sambil nunggu 2 jam-an,aku sama csanku jalan-jalan sendiri,foto-foto,ngisruhi orang yg foto banyaklah wkwk.Akhirnya udh jam 11,trs kita dipanggil,antri kan ya itu bareng anak TK pula-_- Kita nonton 3D tentang planet-planet gituu,asliii sumpaah keren abieezzzz #ndeso.Karna kita datengnya belakangan tempat duduk yg sangat pas udah di tempati sama anak-anak TK,tp untungnya bagian depan masih ada,yaudah lgsg aja aku ber-4 sama temen-temenku duduk disana kan kursinya itu kalo gak salah ada 8,aku duduk di nomer  4 nomer bangku 1,2,7 sama 8 gak ada yg nempatin,nah tanpa diduga dan tak kusangka #mahngopo bangku nomer 7,8 diisi sama huda dan temannya.Yak huda itu dulu mantanku,pdhl aku ngerasa gakpernah pcrn sama dia,ya kayak hts gitulah,tp dia pernah bilang ke aku,kalo dia nganggep aku mantan-_- dan pas itu temen-temen heboh kan ya,trs aku disuruh pindah duduknya,biar deketan sama sik huda,aku pertamanya gak mau,ogaah bgt,lagian pas itu sik ep liatin aku:$ hahaha trs pd mojokin,dan aku lgsg digeret disuruh berdiri sialnya temenku yg duduk di deketnya huda itu lgsg duduk di tempatku,masa ya aku berdiri trs,masa ya aku nyari tempat duduk lain ogaaah-_-  pas lagi berdiri itu si huda blg “udah to duduk sini aja” dalem hati “idiih ogah” tp yaudahlah lagian filmnya udah mau mulai,pertama tuh dia ngeliatin terus,risih bgt pas tak liatin ganti pura-pura gak liatin-_- trs kita rebutan hape,dia ngebet bgt liat hapeku,tp gak tak bolehin,trs dia nyoba-nyoba foto aku pake digicamnya-__- pas film mulai,lampu dimatiin dan dia mulai nyenggol-nyenggol kakiku,tak marahin eh ternyata yg nyenggol temenku bhahaha malu-_- pas tanganku lagi megang tas,dia lgsg ngambil tanganku,tp lgsg tak lepas wkwkw.Nah abis itu dia nyuri-nyuri kesempatan lagi,dia megang tanganku lg,dan aku gak bisa lepasin dia megangnya kenceng bgt-_- yaudahlah,terima aja bahahahahah *eh.Sepanjang nonton film itu kita pegangan tangan lamaaaaa bgt,mana dia ngelus-ngselus tanganku pula:$  trs pas cerita di film itu kan ceritanya pagi gitu,lampunya dinyalain,lgsg buru-buru ngelepas tangan,dan dia lgsg blg “ash ra seru ki” =)) dan itu gak lama trs lampu dimatiin lg dia lgsg senyum-senyum ngeliatin aku-___-  trs dia tanya ke aku gini:
Huda:bagus gak filmnya?
Pandan:lumayan sih
Huda:dingin gak?
Pandan:iya,eh enggak deng biasa aja
Huda:yaudah sini
Pandan:ngapain?-_-
Huda:gapapa *senyam-senyum geje*
Nah abis percakapan itu dia sok pura-pura ngantuk,dan kepalanya tuh udah miring-miring ke tempatku,trs dia senderan di pundakku lama bgt dan dia beneran tidur,lgsg deh kepalanya tak toyor dia lgsg marah-marah bhahahaa=)) abis itu dia megang tanganku lg,trs mainan jariku-_- dia megang tanganku kenceeeennng bgt sampe gak bisa dilepasin-_- trs tanganku didekep di dadanya:3  pas itu gatau kenapa aku deg-deg seeeer wkwk,gak lama pas film udah agak mau bagian akhir,dia dekep tanganku lg di dadanya,daaaaannn......................dia nyium tanganku 2kali.....pas itu aku lgsg ngeliatin dia dan aku shock,cuman diem mau marah gabisa tiba-tiba jd susah ngomong....kaget,seneng,semuanyalah.
Tapi itu yg buat aku sama dia jd deket lagi,di dufan dia ngikutin aku terus,semuanya diikutin,kemana-mana diikutin,serasa bodyguard wkwk,pas makan diliatin,tp untungnya gak sebis sama dia,sampe pulang pun dia pasti ngeliatin aku,sms aku-_-
Hmmm sebenernya masih banyak hal seru tentang study tour,tp berhubung ini udah panjaaang bgt dan aku mau mandi trs mau liat ftvnya cjr,jd dilanjut postingan bsk yaaww:33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar