Sabtu, 07 Juli 2012

STUDY TOUR PART II


Hai.Widi balik nih *pake kacamata super duper gede*.Nah aku mau posting,ngelanjutin postinganku yang study tour part I,bagi yang belom baca,baca gih:p
Langsung aja kali yaaww.Nah cerita kali ini tuh cerita yg bikin perut sakit,sakit?yak,karna cerita ini bikin ngakak guling-guling(?) bagiku sih._. Ini bagian dimana aku sama temen-temen udah nyampe hotel,jadi tuh ya kita nginep dihotel deket sunter,disana kita dibagi kelompok menurut bis buat nentuin kamarnya.Karna aku di bis A,aku sekelompok tidur sama cewek-cewek bis A,yg asli zumpaah garing krik,gak seru abiezt pake z&t!!!Anak-anak yg asik-asik pd ngumpul semua di bis B,dan csanku yg paliiing cerewet juga disana,jd bis A itu ceweknya garing bgt,gak bisa diajak pekok-pekokan,soalnya pd sok cantik ewwhh~
Habis sampe hotel,kan dari dufan sama ancol kan tuuh,lgsg pd ke kamar dan lgsg mandi,tp kalo aku mah enggak,nyampe kamar lgsg tidur-tiduran sambil nunggu yg lg pd mandi.Abis males-malesan mau mandi eeh malah msh dipake,yaudah jalan-jalan ke kamar bis B,asli baru masuk tuh udah rame kayak pasar-_- ternyata kamar mandi disana kosong,yaudah lgsg balik ke kamar ngambil alat mandi trs mandi deh,abis mandi gak langsung balik,tp ngerumpi dulu,sambil mau kartu,main tablek nyamuk,pd tau gak?itu asli seruuu bgt wkwk.Sambil nggosip sambil ngemil lengkap lah sudah~
Sekitar jam 10an,kita masih asik sendiri-sendiri,ada yg telfon-telfonan sama pcrnya,alhasil aku yg single ini,inget bukan jomblo!cuman ngemil sambil tiduran dan main hape,yg lain pd nyanyi-nyanyi,main kartu,dan ada pula yg sudah tidur~ udah mau jam stengah 11,kita ngelanjut ngerumpi,dan cekikikan kayak mbak kunti tengah malem,tanpa peduli yg lain udah tidur.Rencananya kita mau bareng-bareng nonton dunia lain,tp tiba-tiba pas itu merinding sendiri,dan gak jadi nonton =)).Dan akhirnya si novi tidur,dan tinggal aku,nurma,ella yg belom tidur._. oyaaa,aku sekamar sama 6orang lainnya yaitu,novi,ella,nurma,sari,wanda,viska.
Aku insom,gak bisa tidur,cuman gulung-gulungan di kasur,dan akhirnya aku foto-foto deh pake digcam,pas lg asik-asiknya foto-foto,nurma&ella lg telfon-telfonan,tiba-tiba denger suara “ngroook ngroook” spontan kita lgsg diem,liat-liatan,nyoba cari tau itu suara apa,tp sedikit gak ngurus sih,tetep foto-foto laah B).Tiba-tiba suara itu dateng lagi,suaranya tambah kenceng dan gede,suasana begitu mencekam!!!!Tebak,suara apa itu?yaps,bener!suara ngorok=)))
Pas itu kita bertiga ngakak bgt sampe perut sakit=)) ternyata yg ngorok si imut,cimi-cimiku yg bertailalat yaitu wanda:3 ajegilee pas diliat ternyata ngiler juga #yek =)) Nah,karna aku itu anaknya nakal,dan jail muncul ide jail buat video pas dia ngorok,sementara berenti narsis-narsis dulu,dan aku video wanda,dan di video itu suara ngoroknya tuh sesksiii bedz taw:3,mana mukanya unyuu abiezt pas di zoom in zoom out,jd kayak sinetron gituuh:3,parahnya wanda itu pas di foto pake blitz yg bikin silau mata itu,dia sama sekali gak bangun,gila kan-_- bener-bener tu anak ckck
Ini nih yg paling bikin ngakak=)) karna suara ngoroknya itu ganggu bgt,kita berencana buat jailin lagi,kebetulan nurma punya kaos kaki yg masyaAllah,super duper bauuuuuuuu,bau bangke ayam aja kalah bau sama kaos kakinya itu,bayangin?=)) yuck~ Kita sepakat buat ngasih kaos kaki itu ke mukanya si wanda,jujur ini ngawur bgt,aku sersa berdosa kalo inget itu u,u tp asli ngakak kalo inget mukanya wanda pas itu,dan dia pun sama sekali gak bangun gila kan-_- Kita ngakak bgt pas itu,sampe perut bener-bener sakit,dan jam 1an kita tidur karna bsk jam 8 udah lgsg otw lagi,bener-bener pengalaman study tour yg bikin ngakak=))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar